Artikel Rekomendasi

Home » » About

About

Artikel Di Bawah Ini Ditulis Oleh Marchel Hadi Saputra

Blog ini adalah tempat untuk saya mempublikasikan, mencorat-coret sedikit apa yang saya ketahui, guna teman semua dapat mendapat informasi dengan adanya blog sederhana ini.

Blog ini berdiri sejak bulan agustus 2012, ya walaupun blog ini terlihat sederhana dan kurang terawat, itu semua dikarenakan memang blog ini dibangun pada awal nya hanya tempat mempublikasikan hasil karya saya, untuk mengikuti lomba karya tulis di suatu fan page di fb.

Namun setelah dipikir dan dipertimbangkan, akhirnya saya memutus kan untuk melanjutkan blog ini. dengan perlahan namun pasti, blog ini sudah terindex di google.com dengan kata kunci "karya tulis honda", yang hasil nya cukup memuaskan seo (search egine optimization) mampu nangkring dihalam pertama google.com, nah dari sini lah saya cukup senang karena blog ini mendapat kan 1 link yang cukup ok.

Bagi teman semua yang telah berkunjung, saya ucapkan terima kasih.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Ultrabook Terbaru
Copyright © 2012 INFONET - All Rights Reserved.
Template By Creating Website
Powered by Blogger